Discleamer

PERNYATAAN dan PENEGASAN situs mysusis.com

Informasi dari Artikel, foto dan video yang ada di situs mysusis.com Sebagian Murni tulisan admin dan sebagian lainya berasal dari berbagai sumber yang ditulis ulang oleh admin dengan menggunakan gaya bahasa sendiri. Sebelum postingan dipublish kami melakukan Riset dari berbagai sumber yang kami percaya sebagai refrensi. Kami tidak dapat menjamin kebenaran dan keakuratan informasi yang disajikan. Meskipun demikian kami selalu berusaha untuk menyajikan informasi seakurat mungkin dengan logika dan Pengetahuan Admin.

Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang ditimbulkan akibat dari penggunaan atau penyalahgunaan informasi-informasi dari situs www.mysusis.com.
Jika Anda keberatan, apabila ada artikel, gambar ataupun video yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk kami tampilkan kembali di situs ini mysusis.com, segera beritahukan kepada kami dengan kirim email ke susismy@gmail.com agar dapat kami tindak lanjuti dengan segera.

Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi konten atau materi iklan yang ditampilkan di www.mysusis.com. Semua materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan atau situs pihak ketiga sebagai media partner kami di situs ini.

REGARD,

Sugeng Siswanto