Cara Agar Badan Bisa Cepat Gemuk Secara Alami

Badan Gemuk, Kebanyakan Banyak orang tidak suka bagi mereka yang memang sudah gemuk. Tapi bagi mereka yang terlalu kurus juga pengen mempunyai tubuh yang gemuk. Za memang kadang hidup ini membingungkan. Tapi za begitulah kehidupan, beruntunglah mereka yang pandai bersyukur. Tapi usaha perawatan Badan atau Tubuh sangatlah dianjurkan baik dalam logika kita sendiri maupun kesehatan dan juga dalam agama. Berikut ini Beberapa Tips Agar Badan Bisa Cepat Gemuk yang kami Kutip dari berbagai Sumber :
   
tips agar cepat gemuk secara alami* Ngemil Rutin Setiap Hari Bisa Membuat Gemuk
Tak asing lagi ditelinga kita kalho memang ngemil itu katanya bisa menambah berat badan kita, otomatis juga bisa membuat badan gemuk. Ngemil disini Lebih baiknya Sebelum Tidur, Karena apa kalho habis ngemil dibuat aktivitas atau olahraga berat malahan dapat mengurangi kalori kita, kalho kalori udah terkuras energi didapat dari lemak, za malah tidak jadi gemuk malah tambah kurus nantinya. Tapi Kalho Ngemilnya sebelum tidur terus kita buat tidur otomatis akan terserap dalam tubuh kita dan menjadi daging atau lemak sehingga dapat membuat Badan Bisa Cepat Gemuk Secara Alami.

* Makanan Yang Berkalori Tinggi Bisa Membuat Gemuk
iza dengan Memakan-makanan yang berkalori tinggi otomatis lambat laun Bisa Membuat Badan Gemuk Secara Alami. Makanan yang mengandung kalori tinggi misalnya: nasi,jagung,kacang-kacangan, gandum, dan lainya, Selain dengan makanan tersebut anda juga bisa menambahkan jus buah, susu, cemilan-cemilan setelah makanan pokok terpenuhi. Dengan begitu secara terus menerus Bisa memebuat badan gemuk secara alami.

* Janganlah Merokok
Kita tahu merokok sangatlah-lah tidak baik untuk kesehatan. Seperti yang tercantum dibelakang bungkusnya banyak sekali kerugian bagi tubuh kita. Selain Merokok dapat menyebabkan serangan jantung, impotent, dan gangguan kehamilan, Merokok juga dapt membuat tubuh kita makin kurus. Berdasarkan fakta kehidupan disekitar Penulis, kebanyakan orang-orang yang telah kecanduan merokok akan kurus, walaupun tak semuanya. Selain itu biasanya batuk-batuk. Dengan Anda Tidak merokok atau yang sudah terlanjur berusaha untuk berhenti secara alami bisa membuat badan gemuk secara alami.

* Makanan Yang Bernutrisi Bisa Membuat Gemuk
Makanan yang bernutrisi sangat dianjurkan bagi tubuh kita agar tubuh kita tetap sehat. makanan bernutrisi misalnya: nasi,jagung (sebagai penambah kalori), kentang, daging,buah-buahan, susu, sayur-sayuran, Pokonnya seperti pola makan pada 4sehat 5 sempurna. dengan makan makanan yang bernutrisi secara teratur bisa membuat badan kita gemuk secara alami.

* Tidur Yang Cukup Bisa Membuat Gemuk
Dengan Tidur yang teratur bisa membuat badan gemuk secara alami dan sehat. Tidur yang baik sesuai resep dokter tidur dimalam hari 6-8 jam dan tidur siang maksimal 1 jam. bila melebihi itu kurang sehat bagi tubuh kita dan rentan penyakit menghampiri diri kita. dengan tidur yang teratur tidaklah menutup kemungkinan usaha anda untuk bisa gemuk secara alami.

* Makan Lebih Sering Bisa Membuat Gemuk
Cobalah makan lebih sering meski sedikit-sedikit. yang biasanya 3 kali sehari, cobalah makan 4-5 kali dalam sehari. tapi janganlah terlalu berlebihan karena makan yang berlebihan sangat tidak sehat dalm kesehatan, Dalm agama-pun sangat melarang kita makan berlebihan. Usahakan sesuai porsi kita tidak lebih dan tidak kurang, insya-allah nantinya bisa Membuat badan Gemuk secara alami.

* Olahraga Teratur Bisa Membuat Gemuk
Tak hanya makan-makan dan minum-minum. Olahraga juga sangatlah penting bagi tubuh kita. selain bisa membuat badan kita gemuk secara alami, bisa juga membuat tubuh kita sehat.

* Berkonsultasi Kedokter Ahli Gizi
Yang terakhir cobalah berkonsultasi ke dokter ahli gizi, nantinya pasti anda pasti anda akan diberikan resep gemuk secara alami dan tentunya sehat bagi tubuh anda.

Demikianlah beberapa Cara Alami Agar Bisa Cepat Gemuk. Semoga Bermanfaat.