Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah , Flek hitam diwajah, mungkin anda kesal dengan hadirnya flek-flek diwajah anda. bila anda sudah mencoba beberapa kosmetik dengan bahan kimia yg kurang sehat. bisa jadi kadang kalho tidak cocok akan merusak wajah anda. Denga cara natural yang alami tentunya lebih aman, sehat dan tentunya agar wajah anda bisa tampak lebih segar, oke berikut ini  Tips Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Alami.

cara+menghilangkan+flek+hitam+diwajah

Cara Pertama
Menghilangkan Flek Hitam menggunakan Bengkoang
Bengkoang juga bisa sebagai alternatif untuk menghilangkan flek hitam yaitu dgn cara Kupas dan cuci hingga bersih, parut bengkoang lalu peras. Endapkan sebentar dan ambil saripatinya. Gunakan saripati bengkoang tersebut sebagai masker wajah. Diamkan hingga masker mengering, cuci wajah dengan air hangat dan bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan secara rutin 2 kali seminggu. Masker ini juga berfungsi untuk memutihkan kulit dan mengatasi kulit ladies yang kusam.

 Cara Kedua
Cara Menghilangkan Flek Hitam menggunakan Semangka
Pertam kalinya Siapkan daging buah semangka, haluskan dengan blender. Gunakan sebagai masker dan diamkan selama 15 menit. Bersihkan wajah dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan ini rutin 2 minggu sekali.

Cara Ketiga
Cara Menghilangkan Flek Hitam menggunakan Jeruk Nipis
Berikutnya yaitu dgn jeruk nipis. Siapkan satu buah jeruk nipis, belah menjadi dua bagian dan gosokkan ke wajah dengan lembut. Tunggu hingga kering, bersihkan wajah dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan secara teratur, namun hindari pemakaian jeruknipis pada bagian kulit yang sedang luka akibat jerawat karena dapat menimbulkan perih pada kulit, usapkan dan lakukan pemijatan cukup dibagian yang kamu butuhkan.

Cara Ke Empat
Cara Menghilangkan Flek Hitam menggunakan Timun
Yang terakhir yaitu menggunakan mentimun atau timun. Dgn cara Parut mentimun, kemudian gunakan parutan tersebut sebagai masker wajah. Diamkan hingga mengering, cuci dengan air hangat dan bilas dengan air dingin, selain memperbaiki sel kulit mentimun juga memberikan kelembaban dan kesegaran pada kulit wajah kamu.

Demikianlah beberapa Cara Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah , smg dapat membantu dalam perawatan wajah anda, smg bermanfaat.