Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 720 Update Terbaru

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 720, Nokia termasuk produk unggulan yang tak mau kalah dengan produk-produk gadget lainya. Setelah baru saja kemarin mengeluarkan produk terbarunya Nokia Lumia 520 dengan windows phone. Kini nokia mneghadirkan produk terbaru lagi yg lebih ellite dan canggih yaitu Nokia Lumia 720. Disini akan dijelaskan Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 720.

Spesifikasi dan harga nokia lumia 720

Desain Nokia Lumia 720

Desain menawan unibodi yang ramping dan varian warna yang menawan ditambah teknologi canggih wireless charging cover. Pamerkan indahnya Nokia 720 yang berbasis Windows Phone 8.
Dengan desain unibody Ramping, ringan, berwarna cerah. Jadilah berbeda! boddy yang ramping, cover yang cerah & terang, Nokia 720 jadi sulit untuk tidak meliriknya. Tak hanya sedap dipandang, kekuatan baterai serta layarsentuhnya yang bisa digunakan saat Anda memakai sarung tangan atau kuku, membuatnya tambah menawan luar dalam. Anda juga dapat mengisi daya secara nirkabel dengan Wireless Charging Cover.


Fitur Nokia Lumia 720

Kamera depan dan belakang dengan lensa wide yang bisa menampung lebih banyak orang saat pemotretan, baterai yang tahan lama serta layar sentuh yang bisa digunakan memakai sarung tangan atau kuku sekalipun.
Nokia Lumia 720 mengunggulkan kamera HD di sisi depan dengan lensa bersudut lebar yang asyik buat chatting di Skype. Nikmati serunya lensa digital eksklusif, seperti Glam Me, yang memungkinkan Anda untuk memberi efek tata rias ala bintang pada potret-diri Anda dengan memutihkan gigi dan mencokelatkan kulit. Sehingga Tampakkan wajah saat melakukan video call.

Dengan kamera sisi belakang dengan lensa sudut lebar dan teknologi low-light Anda akan selalu mendapatkan foto sempurna – di mana pun. Lensa digital eksklusif kami memastikan setiap foto adalah hasil terbaik. Gabungkan beberapa foto jadi satu dengan Smart Shoot dan hilangkan elemen yang tak diinginkan dengan fitur Erase. Dengan begitu Setiap momen anda jadi lebih berwarna dan tajam. Bahkan saat kurang cahaya.

HERE Maps. Cari jalan Anda dan temukan rahasia kota Anda.

Gunakan HERE Maps dengan LiveSight. Angkat ponsel Anda untuk memperlihatkan aneka toko, restoran, dan tempat usaha di sekitar Anda pada layar. Dapatkan ulasan dan rute atau bahkan temukan jalan Anda di dalam gedung dengan peta lokasi.

Windows Phone 8. Selalu up-to-date.

Windows Phone 8 selalu memudahkan Anda untuk update dengan berita terbaru. Gunakan Live Tiles untuk mendapatkan update cepat dari teman Anda langsung di layar home. Dan jadilah yang pertama tahu tentang semua tren terbaru di aplikasi favorit, seperti Line, WhatsApp, dan StyleSaint.

Spesifikasi Nokia Lumia 720 Ringkasnya Sebagai berikut :

Dimensi
  • Panjang: 127,9 mm
  • Lebar: 67,5 mm
  • Ketebalan: 9 mm
  • Berat: 128 g

Tampilan
  • Ukuran layar: 4,3 ''
  • Teknologi layar sentuh: Sentuhan super sensitif

Fotografi
  • Ukuran sensor kamera utama: 6,7 MP

Manajemen daya
  • Waktu bicara 2G maksimal: 23,4 jam
  • Waktu bicara 3G maksimal: 13,4 jam
  • Waktu siaga (3G): 520 h
  • Waktu pemutaran musik: 79 h
  • Pengisian daya nirkabel: Ya, dengan sampul aksesori

Harga Nokia Lumia 720

Dalam situs resmi Nokia diberikan Penawaran spesial Lumia 720 seharga Rp 3.499.000 (Harga normal : Rp. 3.750.000). Dan dapatkan tambahan cashback Rp. 500.000 mulai 24 Mei 2013 di Nokia Store, Hypermart, dan Galeri Indosat (khusus pemegang kartu kredit BRI). Dengan mengaktifkan nomor bundled Indosat senilai Rp. 99.000 ke *990*2*5*4# dapatkan paket data 12 GB untuk WhatsApp, kecepatan hingga 7.2 Mbps dan Super Wi-fi selama 3 bulan. Selama persediaan promo masih ada.
didalam tabloid pulsa ditawarkan Harga Lumia 720 Baru : Rp 3.275.000,00 Harga Bekas: Rp 2.850.000,00

Harga diatas belum tentu sama dengan harga ditoko-toko penjualan tempat anda, karena setiap daerah memiliki patokan harga sendiri-sendiri denga pelayanan masing-masing. data diatas hanya sebagai referensi sebelum anda membeli  Nokia Lumia 720 yang tak jauh beda dengan harga dipasaran pada umumnya.