LG Tantang iPads Apple Dengan G Pad 8.3 Tablet

Berita Baru nih buat anda pecinta Gadget. Memang sudah tak asing lagi produk gadget satu ini yaitu iPads Apple, Semaikin hari terasa semakin persaingan didunia bisnis sampai teknologi gadget. Produk LG-pun tak mau kalah. Kini LG Tantang iPads Apple Dengan Produk baru andalanya yaitu G Pad 8.3 Tablet.
Beberapa tahun setelah mengumumkan Android tablet pertama , Optimus Pad tahun 2011 , LG kini meluncurkan G Pad 8.3 . G Pad 8.3 Tablet ini modif layarnya 8.3 inci dengan 1920x1200 piksel . Tablet ini didukung oleh Quad -Core Snapdragon chipset 600 clock 1,7 GHz . Jika Anda belum pernah menemukan cara mengambil foto dengan tablet yg mungkin asing ditelinga anda, maka Anda akan senang mengetahui bahwa G Pad 8.3 dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapiksel . Cukup Mengesankan bukan.

Menurut LG , tablet ini dilengkapi dengan Android 4.2.2 ( Jelly Bean ) . Untuk membuat penggunaan terbaik dari ukuran layar , perusahaan telah membuat beberapa perubahan pada kulit UI kustom . Slide baru Selain memungkinkan multitasking dengan babatan gerakan tiga jari . Lalu ada fitur knockon yang memungkinkan Anda membuka kunci perangkat dengan menekan layar dua kali.

LG G Pad 8.3 akan rilis di Amerika Utara , Eropa dan Asia serta daerah lain mulai sebelum akhir tahun ini . Namun , belum ada informasi mengenai harga dari tablet Pesaing iPads Apple ini . Kita Tunggu saja za.
Spesifikasi LG G Pad 8.3 Tablet
Spesifikasi G Pad 8.3 Tablet :

Tampilan : 8.3 - inch WUXGA ( 1920 x 1200 piksel / 273 ppi ) .
RAM : 2 GB , Penyimpanan : 16 GB .
Kamera : Belakang 5 megapiksel , Bagian 1,3 megapiksel .
Baterai : 4.600 mAh .
Sistem Operasi : Android Jelly Bean 4.2.2 .
Ukuran : 216,8 x 126,5 x 8.3mm , Berat : 338 gram .
Warna yang tersedia : Hitam / Putih .

Demikianlah Info Dunia Teknologi pada Gadget. Semoga dapat menambah wawasan anda tentang perkembangan gadget saat ini. sekarang tinggal anda tentukan masih Puas dengan iPads Apple atau Pengen ganti Produk LG keluar terbarunya yaitu G Pad 8.3 Tablet.