TIPS dan TRIK Agar LOLOS Audisi AFI (Akademi Fantasi) 2013

Akademi Fantasi (AFI), kini mulai diadakan lagi. Pendaftaran untuk audisi sudah dibuka dikota-kota besar. Untuk Persyaratan, Formulir, Jadwal, dan Lokasi Tempat audisi AFI Silahkan dilihat pada artikel sebelumnya berikut Persyaratan, Formulir, Jadwal, dan Tempat Audisi AFI INDOSIAR 2013 . Akademi Fantasi (AFI) merupakan ajang yang sangat bergengsi dibelantika acara Televisi tanah air. Peserta AFI setelah lolos audisi tak hanya dididik dalam olah vokal tetapi juga tari dan akting agar bisa menjadi bintang entertainment yg sesungguhnya. Ini merupakan kesempatan anda untuk bisa mengembangkan bakat anda agar lebih proffesional. beruntungnya jika anda lolos audisi dan bisa menjadi bintang diranah hiburan. oke langsung aja ini saya bagikan beberapa TIPS dan TRIK Agar LOLOS Audisi AFI (Akademi Fantasi) 2013 Agar kamu bisa menyusul bintang-bintang yang sudah mapan dientertainment sekarang ini berkat dari jalan mengikuti acara Audisi Akademi Fantasi (AFI).
TIPS dan TRIK Agar bisa LOLOS Audisi AFI (Akademi Fantasi)


TIPS dan TRIK untuk LOLOS Audisi AFI 2013 :

1. Berdandanlah dengan Rapi, Cakep dan enak dilihat... jangan sampai tidak mandi ya.
siapa yang gak suka coba lihat orang yg Cakep en bersih. hehe

2. Pemilihan lagu yang pas dengan karakter kamu, kala perlu memilih lagu yang jarang dilagukan oleh peserta lain. Kalau bisa dengan cara dan karakter dirimu sendiri. Paham???

3. Tersenyumlah dan jangan menampakan muka masam kepada juri, karena atitud yang baik itu sebagai penilaian kepribadian kamu.

4. Jangan malu untuk ekspresikan diri kamu dengan goyang atau nari, karena bukan peserta lain yang menentukan kamu lolos toh???

5. yang terkhir banyak berdoa dan minta restu kepada kedua orang tua.

6. Tunggu Hoki/ Keberuntungan ya... jangan lupa usaha dengan seMAXimal mungkin.


***Perhitungan dan Penilaian Juri AFI 2013 ***

Inilah salah satu Perhitungan Juri-juri dalam pencarian bakat yang ada, diantaranya :

- Skill (Dasar dalam bernyanyi/menari/akting, dll)

- Mental (keberanian dlm menentukan cita-cita)

- Atitud (Sikap, Smile, Optimis, dll)

- Performer (Menampilkan yang terbaik)

- Spirit (Semangat dan perjuangan)

- Visual (kostum, penampilan,menarik, dll)

- Unik (Beda dari yang lain, Ciri khas)

- Hokki (keberuntungan, do'a, dan spiritual)

TIPS dan TRIK Agar LOLOS Audisi AFI (Akademi Fantasi) 2013 diatas  hanya pendapat saja tetapi juga bisa dijadikan referensi untuk anda yag mau ikut Audisi, insya-allah Tips dan Trik Agar Lolos Audisi AFI ini masuk akal dan bisa dijadikan pegangan anda sebelum mengikuti audisi. semoga bermanfaat, untuk kebenaran pernyataan yang sebenarnya bisa tanya2 langsung aja ke para Juri za. hehe.
Tetap Semangat Untuk Menjadi Bintang. Kalian Pasti Bisa.. !!!