Microsoft Akan Menjual 200 Juta Fitur Ponsel Setahun

Waktu penjualan Unit Handset Nokia untuk Microsoft datang sebagai kejutan yang mendalam . Pada kuartal musim semi , volume Lumia Nokia tumbuh sebesar lebih dari 20 % dari kuartal sebelumnya dan selama musim panas , yang murahan yaitu Lumia 520 tampaknya telah mengembangkan momentum penjualan riil . Nokia sedang berlayar menuju seperempat kedua berturut-turut dari 20 % berurutan Windows pertumbuhan satuan telepon . Mengapa menjual unit handset seperti pertumbuhan smartphone Nokia akhirnya mengambil uap ? Yah , mungkin karena penjualan ponsel fitur mungkin sudah mulai tanking begitu parah sehingga mengancam akan memicu krisis kas pada tahun 2014 . Nokia menyampaikan cukup bencana , -27 % volume penurunan dalam fitur ponsel pada kuartal musim semi . Ada beberapa tanda-tanda dari Afrika dan India, yang musim gugur penurunan mungkin bahkan lebih buruk .
microsoft akan menjual 200 juta fitur ponsel setahun
Namun Nokia masih berhasil menjual hampir 54 juta ponsel fitur selama 2bulan ditahun 2013. Ini masih merupakan usaha sebuah perusahaan yang menjual lebih dari 200 juta ponsel fitur setahun . Dan sekarang Microsoft dalam bisnis menjual 200 juta fitur ponsel dalam setahun . Apakah ini sesuatu yang Microsoft mungkin dapat mengelola secara efektif ? Apa yang bisa Microsoft lakukan dengan ratusan juta sebesar $ 40 ponsel ?

Salah satu kemungkinan adalah bahwa Microsoft akan menjaga unit Lumia dan menjual unit feature phone . Tantangan di sini adalah bahwa tak seorang pun ingin membeli bisnis fitur telepon cepat menyusut . Unit ini mungkin harus membuang untuk satu dolar ke perusahaan seperti Micromax atau Lava . Tapi kemungkinan jauh lebih menarik akan Microsoft benar-benar ingin menjalankan bisnis fitur telepon .

Apa yang disebut the Beast Redmond mencapai sesuatu yang besar , mesin low-end ? Mungkinkah mengambil kisaran Asha ponsel fitur yang sedikit premiumish dan mengubahnya menjadi gateway ke Planet Microsoft , menampilkan tombol Skype , Bing pencarian kotak , Xbox Lite permainan dan email Outlook ?

$ 70 sampai $ 100 fitur ponsel kini begitu canggih mereka fitur chip Wi - Fi dan dapat mendukung satu ton Microsoft bloatware , termasuk dukungan Skype terkemuka dan download game . Mungkin mendapatkan fitur tersebut di depan ratusan juta pelanggan baru mungkin cukup berharga bagi Microsoft untuk membuatnya layak kehilangan beberapa dolar per telepon .

Microsoft juga akan berencana mengubah Nokia murah fitur telepon armada menjadi serangan senjata besar dimaksudkan untuk menembus hati pecinta gadget dipasaran konsumen massa Afrika dan Asia ? Ini bisa menjadi ide yang jauh lebih menarik daripada mencoba untuk mengubah Lumias high-end ke penantang nyata untuk iPhone Apple dan ponsel Samsung high-end Galaxy .