Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar Untuk Melamar Pekerjaan

Contoh Surat Lamaran Kerja, Kalhi ini mysusis akan berbagi Ilmu atau pengetahuan yaitu tentang cara membuat surat lamaran kerja. Untuk temen-temen yg mau kerja mungkin lg membutuhkan referensi buat surat lamaran kerja.

contoh-surat-lamaran-kerja-yang-baik-dan-benar-terbaru

Berikut ini Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar Untuk Melamar Pekerjaan

Contoh Surat Lamaran Kerja di Marketing

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Bagian Personalia
PT. Mutiara Harapan
Jl. Veteran No 95
Surabaya.


Dengan hormat,

Bpk. Andri Ananta, seorang asisten di PT. Mutiara Harapan, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan dan penambahan tenaga di Departement Marketing PT. Mutiara Harapan.
Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT. Mutiara Harapan tersebut.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                      : ......................................
Tempat & tgl. lahir : ......................................
Pendidikan Akhir   : ......................................
Alamat                    : ......................................
Telepon (HP)          : ......................................
e-mail                     : ......................................
Status Perkawinan  : ......................................

Saat ini saya bekerja di PT. Nusa Bangsa, sebagai staf Marketing, dengan fokus utama pekerjaan di bidang promosi.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,


Deni Herlambang

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Perhotelan

Kepada Yth..
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Mustika
Jl. Teuku Umar No 3, Tuban, Bali 6314, Indonesia.

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi iklan harian Bali Post pada 25 September 2013 tentang lowongan kerja sebagai Staff administrasi Hotel, maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut. Berikut ini adalah data saya,

Nama Lengkap            : Angelina Dewi
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 14 Nopember 1993
Alamat                         : Jl. jegul II, No. 12 Denpasar
No Telp/Email             : 085 756 385 XXX
Status                           : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir     : D3 - Administrasi Pehotelan Denpasar

Saya mampu mengoperasikan komputer dengan baik dan benar serta menguasai system administrasi perkantoran dengan baik. Dengan kemampuan ini saya berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya lebuh lanjut kepada bapak.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto Copy Ijazah terakhir
3. Sertifikat pelatihan yang pernah diikuti
3. Foto Copy KTP
4. Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
5. Foto Ukuran3x4, 2 lembar

Hormat saya,


Angelina Dewi

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Tempat Kesehatan

Kepada Yth:
Manager RS.Medika Utama
Jl. ahmad Yamin 356 Semarang

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya lowongan pekerjaan di Rumah Sakit Medika Utama yang Bapak/Ibu pimpin, saya bermaksud ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai (isi bidang yang anda minati), dimana data-data diri saya adalah sebagai berikut ini:

Nama                               : Anggi Safitri
Tempat dan tanggal lahir : Semarang, 12 Juni 1992
Jenis Kelamin                  : Perempuan
Agama                              : Islam
Pendidikan terakhir          : S1 Keperawatan
Status                                : Belum Nikah
Alamat                              : Jl. Bukit Indah No 12 Rt 03 Rw 01

Berkaitan dengan hal tersebut, bersama surat ini saya sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut:

Curriculum Vitae (CV).
Foto Copy KTP
Foto Copy Ijazah
Foto Copy Transkip Nilai
Foto Copy Kartu Kuning
Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
Pas foto terbaru
Foto Copy Sertifikat kursus/pelatihan.

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan memanggil saya untuk wawancara agar saya dapat mendeskripsikan diri saya dan keahlian yang saya miliki secara langsung. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Anggi Safitri

Demikian beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar Untuk Melamar Pekerjaan, semoga dapat membantu temen-temen sebelum melamar kerja dan semoga diterima ditempat kerja yg anda tuju.