Kumpulan Cara Untuk Menghilangkan Bau Badan Tak Sedap

Bau Badan yang tak Sedap Sangat mengganggu rasa percaya diri kita dalam pergaulan. Selain Penampilan yang menarik dan Wajah yg Bersih dari Jerawat atau Komedo, Bau badan juga perlu kita perhatikan dalam pergaulan setiap hari. Bau badan umumnya diakibatkan dr berkeringat selain itu juga dari makanan yg kita konsumsi. Banyak Cara untuk menghilangkan Bau Badan yg tak sedap. Berikut ini Kumpulan Cara Menghilangkan Bau Badan Tak Sedap.
Cara Untuk Menghilangkan Bau Badan Tak Sedap

Gunakanlah Deodoran Khusus Untuk Ketiak
Kita tahu bahwa Ketiak merupakan sarang bakteri dan juga sumber bau badan. Menjaga ketiak tetap bersih dan kering adalah cara terbaik untuk mengurangi bau badan anda.

Cukur Ketiak Secara Berkala
Selain kita kasih deodorant ketiak juga perlu kita cukur secara berkala untuk menghilangkan rambut yang terlalu lebat. Karena biasanya semakin banyak rambut pada ketiak ketika berkeringat maka akan sangat rentan bau badan menyengat dibandingkan dengan ketiak yg tanpa bulu.

Mandi dengan Campuran Air Madu
Madu sangat lah bermanfaat bagi tubuh, selain dengan dikonsumsi juga bisa digunakan dalam perawatan kecantikan termasuk untuk menghilangkan bau badan yg tak sedap. Yaitu dnegn cara Saat mandi, campurkan 2 sendok makan madu dalam air hangat untuk mandi. Hasilnya sebenarnya akan lebih maksimal apabila Anda berendam di dalam air tersebut. Tetapi, Anda juga bisa menggunakannya sebagai mandi biasa. Kandungan Madu akan meresap pada kulit, melembabkan, merawat kulit serta membantu mengendalikan hormon penyebab keringat berlebih.

Terapkan Gaya Hidup Bersih dan Sehat
Gaya hidup yang bersih tentulah banyak manfaatnya termasuk dalam kesehatan. Kebersihan tubuh yang kurang terjaga berpotensi memicu timbulnya bau.

Mandilah Minimal 2 Kali Sehari
Mandi juga sudah jelas kita ketahui selian untuk membersihkan anggota badan juga dapat menghilangkan bau badan. Daerah ketiak dan pangkal paha adalah area yang paling rawan akan masalah bau badan. Ketika tubuh mulai berkeringat, maka bakteri akan dengan senang hati berkembang biak lalu menebarkan aroma yang tidak sedap. Jika Anda membersihkan daerah tersebut dengan mandi dua kali sehari, itu cukup untuk menghentikan kerja bakteri penyebab bau badan.

Cucilah pakaian secara teratur

Selain dengan kebersihan badan selalu terjaga, pakain juga menjadi sebab munculnya bau badan tak sedap. Pakaian yang jarang dicuci akan membuat semua usaha Anda sia-sia. Dan perlu anda ketahui hindari memakai pakaian ketat yang membuat daerah ketiak susah bernapas. Pakailah pakaian yang longgar dan mudah menyerap keringat dan udarapun mudah masuk sehingga badan mejadi kering dan bebas dari bau yg tak sedap.

Konsumsi Jahe Setiap Hari
Denga Mengkonsumsi jahe dipercaya dapat membuat seseorang tercium manis. Hal itu tidaklah mengherankan mengingat bahwa jahe mengandung banyak sekali antioksidan yang berfungsi untuk melunturkan racun-racun di dalam tubuh. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda disarankan juga untuk menambahkan air perasan jahe pada air yang akan digunakan untuk mandi. Atau Cukup minum jahe sehari minmal 1 kali.

Berendam Dengan Tomat 2X dalam Seminggu
Pernahkan Anda mendengar cara Berendam Dengan Tomat yg dipakai untuk membebaskan binatang peliharaan dari bau yang mengganggu. Jika ini bisa bekerja tidak salahkan untuk kita mencobanya, Bath up akan sangat membantu. Campur air bath up Anda dengan dua cangkir jus tomat alami . Kemudian Anda bisa berendam di dalamnya selama 15 menit. Jika tidak ada bath up, oleskan jus tomat pada ketiak Anda selama 15 menit, lalu bilas dan keringkan dengan handuk kering.

Seringlah Mengkonsumsi Daun Kemangi
Daun kemangi terdapat beberapa kandungan minyak diantaranya mengandung minyak atsiri dan juga bahan-bahan antiseptik yang dapat membantu meredakan bau badan anda. Caranya adalah dengan sering-sering mengkonsumsi daun kemangi baik sebagai lalapan maupun dimasak menjadi urap. Pada wanita yang sedang haid, mengkonsumsi daun kemangi juga bermanfaat untuk mengurangi bau tidak sedap di area kewanitaan.

Demikianlah Kumpulan Cara Untuk Menghilangkan Bau Badan Yang Tak Sedap, Semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam perawatan tubuh anda sehari-hari dalam pergaulan. Terimakasih atas perhatianya.